Mengerikan! 236 Koin dan 100 Paku Dikeluarkan dari Perut Pria Ini

Jagad News – Seorang pria India semula mengeluh sakit perut. Ternyata, setelah diteliti, dokter menemukan sekitar 15 pon atau 6,8 kg benda logam asing di dalam perutnya.

Menurut New York Daily News, Selasa 28 November 2017, pria itu bernama Maksud Khan dari Satna, Madhya Pradesh, India. Ia semula datang ke rumah sakit dengan keluhan mengalami sakit perut.  Awalnya, dokter mengira pria itu keracunan makanan.

Namun, setelah dilakukan penelitian melalui X-ray, ternyata penyebab sakit pria itu adalah benda logam yang berada di dalam perutnya. Benda-benda logam itu terdiri dari 236 koin, 100 paku, puluhan pisau cukur, besi berkarat setebal 6 inci, empat jarum, dan beberapa pecahan gelas.

Baca juga: Hindari Polisi, Mobil Angkut 120 Kg Ganja Terbalik di Aceh

Semua benda itu ditemukan di perut pria itu.

Dr Priyank Sharma, yang memimpin tim dokter bedah, mengatakan kepada International Business Times, “Kami terkejut menemukan koin, paku dan mur di perutnya. Kami menemukan kasus seperti ini untuk yang pertama dalam karir kami. “

Kerabat Khan mengatakan bahwa pria itu menderita depresi. Hal itu diduga telah memicu kebiasaan Khan memakan benda logam.

“Biasanya, orang mulai makan hal-hal abnormal di bawah kondisi psikologis tertentu. Dia mengaku telah makan logam selama setahun tapi tidak pernah memberi tahu siapapun,” kata A.P.S. Geharwar, kepala tim operasi, kepada Times of India.

Dokter lain mengatakan, untunglah kondisi buruk itu segera diketahui tepat pada waktunya.

“Beberapa paku yang tertancap telah menusuk perutnya, menyebabkan pendarahan dan mengakibatkan hilangnya hemoglobin,” kata dokter tersebut kepada International Business Times.

Baca juga: Diperkosa 10 Kali Sehari oleh Ayah Tiri, Gadis 9 Tahun Ini Hamil

Dokter mengatakan Khan kini dalam kondisi stabil. Tidak ada kerusakan permanen pada organ dalamnya. Dan, Khan juga sudah berjanji dia tidak akan menelan benda logam lagi.

Sebuah penelitian di tahun 2010 menemukan terdapat 33 pasien dewasa yang memerlukan intervensi medis karena mereka memakan benda asing, termasuk baterai, pisau dan pisau cukur.

Leave a Reply