Aneh Tapi Nyata, Seorang Wanita Ini Mengeluarkan Air Mata Ungu

Jagad News – Sungguh aneh tapi nyata, wanita yang bernama Catt Gallinger ini mengeluarkan air mata berwarna uang. Catt sudah melakukan kesalahan besar yaitu tato di bola matanya. Pengalaman tersebut bukanlah kejadian mistis, namun terjadi karena matanya mengalami iritasi setalah mentato bola matanya.

Kemudian air mata uang yang terjadi kerana residu berhasil keluar dari matanya. Kini, Catt sangat menyesali keputusannya yang telah mentato area matanya karena matanya menjadi bengkak. Parahnya, bagian putih yang ada di matanya berubah warna jadi ungu dan membengkak.

Wanita Ini Mengeluarkan Air Mata Ungu

Catt mengatakan bahwa dia melakukan tato agar merasa lebih nyaman dengan tubuhnya. Setelah pengalaman ‘horor’ dengan matanya tersebut, dia memperingati orang lain agar tidak melakukan tato di bagian tubuh yang bisa membahayakan.

Menurutnya iritasi pada matanya tersebut terjadi karena tinta yang tidak diencerkan, terlalu banyak suntikan dan jarum yang kurang kecil. Hal itu yang memicu matanya kini menjadi bermasalah.

Catt saat ini masih harus bolak-balik ke dokter untuk menyembuhkan area matanya. Dokter mengindikasi matanya bisa mengalami kebutaan jika tidak segea mendapatkan tindakan.

Kini tidak bisa dekat-dekat dengan binatang atau benda berbulu karena jika masuk ke matanya yang iritasi maka akan semakin memperparah kondisinya. Wanita asal Kanada itu juga harus sering mencuci tangan untuk menjaga kesterilan jari-jemarinya saat menyentuh wajah. [BeritaCenter]

Tinggalkan Balasan