Biadap! Warung Makan Dirusak Mantan Suami yang Minta Bagian

Jagad News – Pada rekaman video yang beredar, rombongan ini dengan brutalnya menghancurkan warung yang tengah ramai pembelinya. Bahkan, saat berkali-kali dipisahkan, salah satu dari mereka justru memecahkan kaca dengan tangannya.

Dalam unggahan akun Facebook Sariyani Ani yang tak lain adalah korbannya, ia menceritakan jika suaminya dulu orang yang kasar, kerap meludahi wajah Sariyani hingga tak menghormatinya. Alasan inilah membuat dia menceraikan suaminya.

Dari pantauan @jagadnews, diduga tak terima diceraikan, mantan suaminya tiba-tiba mendatangi warung makan sumber penghasilan Sariyani dan meminta uang bagiannya serta berdalih jika modal tersebut menggunakan uang bersama-sama. Wanita itu pun menambahkan jika dulu ketika mereka hendak menikah, suaminya tidak memiliki modal dan memintam uang Sariyani.

Baca juga : Ditolak Bicara, Pemuda Nekat Tembak Mantan Pacarnya Hingga Tewas

Diakhir statusnya, Sariyani mengaku terpaksa menikahi pria tersebut karena takut tidak aman jika berjualan disana. Diketahui jika selama ini pelaku menggantungkan hidupnya dengan korban.

Setelah video ini viral, netizen beramai-ramai berharap jika para pelaku segera ditangkap sehingga membuat Sariyani dan anak-anaknya merasa lebih aman.

Situs Poker Online Terpercaya

Leave a Reply