Ngeri! Misteri Dibalik Motor Berhantu Yang Tidak Bisa Dipindahkan

JagadNewsMotor Berhantu Yang Tidak Bisa Dipindahkan, Motor Honda CBR 250 R yang terparkir di pinggir jalan Kendari, Sulawesi Tengah memang motor yang sudah ‘tak bertuan’ lantaran pemilik motor tersebut dinyatakan sudah meninggal dua tahun lalu akibat kecelakaan di wilayah itu.

Anehnya, motor Honda CBR 250 R itu menurut seorang Shary Azshary di dalam akunya mengatakan pemilik motor itu telah meninggal dua tahun lalu. Namun, motor yang terparkir itu tak ada seorang yang bisa memindahkannya. Setiap di pindahkan, motor tersebut kembali ke lokasi tersebut, Sabtu(20/5).

Motor Berhantu Yang Tidak Bisa Dipindahkan

“Misteri motor hantu… pemilikx meninggal 2tahun lalu di lokasi ini dan sudah 2tahun lebih pula motor ini trparkir disana tanpa ada xg bisa memindahkanx.. setiap kali di pindahkan motor ini akan kembali sendiri ke lokasi ini.. jika anda aering melintasi jalur kendari – sulteng anda akan melihat motor ini di wilayah jalan poros sebelum batas… ngeriii ..”bunyi postingan Shary Azshary, Rabu(17/5/2017).

Motor Berhantu Yang Tidak Bisa Dipindahkan
Motor Berhantu Yang Tidak Bisa Dipindahkan

Cerita yang mistis tersebut konon sering membuat orang-orang yang melintas di Jalu Kendari, Sulawesi Tengah dibuat bulu kuduk merinding. “Anda akan melihat motor ini di wilayah jalan poros sebelum batas…ngeri,” bunyi cuitan di akun Shary.

Postingan tersebut pun mendapat komentar yang beragam, salah satunya dari Silva Tangkedatu yang mengatakan bahwa tidak semua pengguna media sosial yang percaya dengan berita itu.” Hoax,” tulis pengguna Facebook dengan akun Silva Tangkedatu.

Selain itu, ada komentar datang dari pemilik akun Agung Eka Nugroho Harimu yang ikut memberikan komentar,:”” Bhahahhaa Norak gpp, tapi bego jangan,” katanya dalam komentar postingan tersebut.

Pemilik akun Ughu Halid pun ikut memberikan komentar yang mengatakan bahwa ia membenarkan bahwa motor tersebut memang tidak ada yang dapat memindahkannya. “Memang benar adanya berita tersebut ‘ motor itu tdk ada yg berani pindahkan atau sentuh ‘ dan tepatnya di poros menuju Asera konawe utara sultra’ konawe utara ini memang sdh batas dari sultra dan sulteng,” ujarnya dalam postingan komentar itu.

Lalu bagaimana menurut anda? apakah cerita ini benar adanya atau hanya Hoax…? Monggo komentarnya

Tinggalkan Balasan