Dewi Persik Disebut-sebut Akan Jadi Duta Oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta

Berita Terpercaya – Artis Dewi Persik disebut-sebut Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno akan menjadi duta untuk tertib lalu lintas untuk jalur Bus Transjakarta saat menanggapi insiden yang terjadi antara Dewi Persik bersama suaminya yang terlibat cekcok dengan petugas Transjakarta.

“Mba Dewi Persik kan selebritas papan atas, malah mungkin bisa jadi duta untuk kepatuhan terhadap lalulintas di ibukota. Malah ini berkahnya dengan diangkatnya kasus ini, mungkin jadi pembelajaran yang baik dan mba Dewi Perssik nya bisa jadi duta tertib busway, duta tertib Transjakarta,” katanya di Balaikota DKI, Senin (27/11/2017).

Baca juga: Dikabarkan Hotel Alexis Berubah Nama jadi 4Play, Begini Kata Sandiaga Uno

Sandi mengatakan bahwa jalur busway harus benar-benar steril dari jenis kendaraan lain karena memang diperuntukan untuk bus transjakarta.

“Kalau jalur Transjakarta itu, non negosiabel, gak boleh, gubernur saja gak boleh, apalagi saya, apalagi yang lain. Hanya ada pengecualian khusus Presiden, wakil presiden, menteri terkait, dan juga keadaan Emergency gitu, tapi itu juga diskresi dari petugas,” tandas Sandi.

Baca juga: Tak Tahan Dipeluk Dewi Persik, Celana Dul Jaelani Basah !

Leave a Reply