Ditanya Soal Luka di Kepalanya, Setnov Ngaku Tidak Tau

Jagad News – Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya melakukan pemeriksaan terhadap Setya Novanto (setnov) terkait luka yang didapatnya dalam kecelakaan tunggal di Permata Hijau, Jakarta Selatan Kamis (16/11) lalu. Kemudian Setnov mengaku bahwa dirinya tak mengetahui pasti apa penyebab luka di kepalanya tersebut.

“Setelah itu dia tidak sadar katanya. Jadi saya belum membayangkan juga, dia kena kaca, apa kena jok,” kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Halim Pagarra, Jumat (24/11/2017).

Baca juga: Kembali Jadi Tersangka, Setya Novanto Siapkan Tiga ‘Jurus’ Lawan KPK

Setnov juga mengatakan bahwa dirinya tak mengetahui kenapa kaca kiri bagian tengah mobil yang pecah. Padahal menurut Halim yang menyerempet pohon adalah bagian sebelah kanan mobil. Begitu pula soal siapa yang membawanya ke Rumah Sakit Permata Hijau untuk pertolongan pertama saat itu.

“Yang ia tahu hanyalah kejadian sebelum pingsan. Bahwa ada benturan dengan trotoar, terpelanting ke kiri, ke kanan, sehingga kepalanya terbentur. Dia memperlihatkan luka-lukanya,” katanya.

Baca juga: Inilah Isi Surat Sakti yang Ditulis Setnov untuk tidak Dicopot dari Jabatan

Seperti diketahui Setnov mengalami kecelakaan saat dalam perjalanan menuju stasiun televisi swasta. Akibat kecelakaan itu Setnov mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya dan langsung dilarikan ke rumah sakit Medika Permata Hijau.

Leave a Reply