Gagal Menikah, Presenter Cantik Ini Tewas Kecelakaan

Nasib memang tidak seindah apa yang di bayangkan, kejadian ini menimpa Natasya Rosdianna. Gadis berusia 25 tahun ini harus meninggal dunia akibat kecelakaan mobil di daerah Mampang, Jakarta. Rencananya Natasya akan melangsungkan pernikahan dalam jangka waktu dekat dengan seorang pria asal Yunani. Seperti di ketahui Natasya Rosdiana merupakan mantan presenter TV

“Rencananya dia akan menikah bulan depan.” kata Kanu salah seorang sahabatnya.

Kamu menyebut, sebelum dimakamkan, jenazah Natasya Rosdiana di dandani dengan pakaian pengantin. Baju pengantin yang di gunakan adalah baju pengantin yang di persiapkan untuk pernikahannya di bulan depan.

“Di dalam peti jenazah dia pake baju pengantin.” tambah Kanu.

Kronologi kecelakaan maut

Seperti di ketahui, Natasya merupakan salah satu korban tewas dalam kecelakaan maut di WarungBuncit. Dalam insiden itu, Natasya dan teman-temannya menggunakan mobil Avanza dengan no polisi B 1760 SOK. Sekitar pukul 02.00 WIB di depan Jl. Buncit Raya.

Kejadian ini bermula saat truk FUSO Hapcrane proyek dengan nomor polisi B 9079 AC sedang berhenti di jalur kanan jalan dan menurunkan separator beton pembatas jalan busway. Tiba-tiba di tabrak dari belakang oleh mobil Avanza yang di kemudikan oleh temn Natasya Rosdiana, Natasya Gabril.

Kendaraan melaju dengan kecepatan tinggi. Di yakini bahwa pengemudi tidak dapat mengendalikan mobil dalam laju kecepatan yang tinggi. Avanza tersebut menghantam truk Fuso, si pengemudi Natasya Gabril diketahui mati seketika, sedangkan Natasya Rosdiana kritis dan sempat di larikan ke rumah sakit di kawasan Duren Tiga. Namun sayang nyawa tidak bisa tertolong.

Sementara sopir truk Alvian masih di minta keterangan di kepolisian sampai hari ini. “Ya kita di mintai keterangan, salah atau benarnya kita lihat nanti hasil penyelidikan.” jelas dia.

Tinggalkan Balasan