Gerai KFC Tutup Sepekan, Begini Cara KFC Sampaikan Permohonan Maafnya

Jagadnews – KFC (Kentucky Fried Chicken) sudah dikenal oleh dari berbagai penjuru dunia. Restoran cepat saji ini menawarkan ayam goreng dengan ciri khas yang renyah. Peminatnya juga bisa dikatakan sangat banyak, hampir seluruh orang didunia ini pernah mencicipi ayamnya dan bahkan bisa dikatakan restoran cepat saja paling laris didunia. Nah bagaimana bila sebuah restoran kehabisan pasokan ayam?

Penyebab gerai KFC Tutup

Kejadian ini terjadi di Inggris. Krisis ayam yang terjadi di Inggris mengharuskan KFC tutup dari sepekan yang lalu. Situasi tersebut tentu membuat para pelanggannya kecewa. Mereka menumpahkan kekesalannya di media sosial, bahkan banyak diantara mereka yang menghubungi kantor polisi untuk membantu menyelesaikan masalah tersebut.

Menanggapi masalah tersebut, Managemen KFC wilayah Inggris dan Irlandia memiliki cara tersendiri untuk mengatasi situasi yang tidak menguntungkan. Melalui surat kabar pada tanggal 23 februari kemaren, mereka menyampaikan permohonan maaf dengan cara yang unik. 

Permohonan maaf KFC yang unik

Dalam permohonan maaf nya, KFC menggunakan sebuah kotak ayam yang kosong dengan sedikit berkas tepung goreng disampingnya. Logo KFC juga tertera dengan jelas namun yang membuatnya aneh adalah tulisan itu ditulis dengan “FCK” 

Arti kata tersebut tentu akan membuat anda sangat jelas dimana kekesalan karena ketidak berdayaan. Krisis ayam tersebut membuat gerai-gerai yang harusnya beroperasi, pelanggan yang senang, bahkan mitra kerja harus berhenti. Dibawah gambar tersebut terdapat caption yang menyampaikan permohonan maaf dari KFC. Berikut isinya 

Gerai KFC Tutup Sepekan, Begini Cara KFC Sampaikan Permohonan Maafnya
Permohonan maaf dari KFC yang unik

WE’RE SORRY

A chicken restaurant without any chicken. It’s not ideal. Huge apologies to our customers, especially this who travelled out of their way to find we were closed. And endless thanks to our KFC team members and our franchise partners for working tirelessly to improve the situation. It’s been a hell of a week, but we’re making progress, and every day more and more fresh chicken is being delivered to our restaurants. Thank you for bearing with us.

 

Artinya :

Kami meminta maaf, 

Sebuah restoran ayam tanpa ayam, ini bukan hal yang ideal. Kami memohon maaf sebesar-besarnya kepada semua pelanggan kami, terutama bagi mereka yang telah datang ke gerai kami namun kami sedang tutup. Dan terima kasih kepada seluruh kru KFC baik bagi mereka partner franchise kami dalam mengendalikan situasi terhadap krisis ayam sepekan ini. Kami akan membuat perubahan, setiap harinya akan semakin banyak ayam segar yang akan kami masukkan ke resotran kami. Terima kasih telah bersabar bersama kami.

 

Terbukti iklan tersebut memberikan reaksi yang mengejutkan bagi semua kalangan bahkan meredakan suasana yang panas tersebut. Beberapa pakar bahkan menilai iklan tersebut sebagai ide brilian yang dilakukan oleh KFC untuk keluar dari krisis ayam. “Mereka cerdas, KFC meminta maaf dengan iklan satu halaman penuh di surat kabar dengan cara yang unik. Ini merupakan sebuah managemen yang berkelas ketika menghadapi sebuah permasalahan.” 

 

Situs poker online Indonesia

Leave a Reply