Guru Wanita di AS Nekad Bercinta dengan Siswa di Sekolah

Jagad News – Seorang guru perempuan di Ohio, Amerika Serikat (AS) ditangkap pihak kepolisian atas tuduhan terlibat kontak seksual dengan seorang siswa 14 tahun. Skandal itu dilaporkan terjadi di dalam sekolah.

Guru bernama Jessica Langford, 32, mengaku tidak bersalah atas tiga tuduhan, termasuk melakukan tindakan seksual secara tidak sah dengan anak di bawah umur. Menurut dokumen pengadilan yang dilihat Dayton Daily News, tindakan asusila itu berlangsung di sebuah sekolah menengah di Ohio.

Baca juga: Cabuli Murid di Kelas, Guru Cantik ini Dihukum 10 Tahun Penjara

Guru matematika, yang pernah bekerja di Miamisburg Middle School selama sembilan tahun itu dituduh melakukan dan menerima seks oral, serta melakukan hubungan intim dengan siswanya sebanyak dua kali. Skandal itu dilaporkan terjadi pada 23 Mei.

Kasus itu terungkap setelah siswa tersebut memberi tahu guru lain tentang kontak asusilanya dengan Langford. Guru yang menerima informasi itu lantas melapor kepada administrator sekolah.

”Kami melakukan penyelidikan kecil dan cepat pada saat itu,” kata Inspektur Miamisburg, Dr David Vail.

Hasil dari penyelidikan, pihak sekolah memberikan sanksi cuti administratif kepada Langford. Namun, guru perempuan tersebut memilih untuk mengundurkan diri. ”Karena itu, kami diberi mandat untuk melaporkannya ke Departemen Pendidikan Ohio,” lanjut Vail, yang dilansir (16/12/2017).

Baca juga: Guru Paksa Muridnya Berhubungan Badan, Jika Menolak ini yang akan Terjadi…

Langford adalah guru kedua yang ditangkap atas tuduhan melakukan hubungan intim dengan seorang pelajar di kawasan Miami Valley selama dua minggu terakhir di bulan November.

Sebelumnya, Madeline Marx, seorang guru pengganti berusia 23 tahun yang bekerja di sekolah lain di kawasan yang sama, dituduh melakukan perbuatan serupa dengan dua siswa. Dia ditangkap pada awal November.

Leave a Reply