Mengapa Wanita yang Sedang Menstruasi Dilarang Mendekati Komodo?

Jagad News – Wanita yang sedang Menstruasi sebaiknya jangan masuk ke penangkaran Komodo. Sebab kasus komodo yang menyerang manusia sudah banyak terjadi, semua kejadian itu terjadi karena ada nya sebab, salah satu di Wisata Pulau Komodo.

Insiden tukang batu yang digigit komodo beberapa waktu lalu masih menyisakan trauma bagi wisatawan yang ada di Pulau Komodo. Pasalnya, spesies yang oleh penduduk asli Pulau Komodo disebut Ora itu, sangat jarang menyerang manusia.

Mengapa Wanita yang Sedang Menstruasi Dilarang Mendekati Komodo

Oleh karena itu, Kepala TNK Komodo, Sudiono, memaparkan cara agar terhindar dari serangan komodo. Selain harus tetap mengikuti arahan petugas, ada beberapa hal yang harus dilakukan pengunjung agar terhindar dari serangan komodo.

Baca juga: Guru Wanita di AS Nekad Bercinta dengan Siswa di Sekolah

Sudiono mengatakan, seseorang yang sedang mendekati komodo diimbau untuk tidak melakukan gerakan-gerakan yang memancing refleks komodo. Jika merasa dalam bahaya, komodo akan menjadi agresif.

Kemudian, ada hal penting yang harus diketahui pengunjung, khususnya perempuan. Bagi mereka yang sedang menstruasi diimbau untuk tidak mendekati komodo.

Sebab, komodo sangat sensitif jika mencium bau darah manusia. Oleh karena itu, menurut Sudiono, bagi pengunjung wanita yang sedang datang bulan agar segera melapor ke petugas untuk mendapat pengawalan khusus.

“Secara naluri mereka akan mencari sumber bau darah dan sangat berbahaya,” ujar Sudiono kepada Liputan6.com.

Idrpoker Situs Bandar Poker Online Terbaik

poker online terbaik

Leave a Reply