Suami Selingkuh, Istri Tangkap dan Hajar Pelakor hingga Babak Belur

Berita Unik, Jagad News – Suami Selingkuh, Istri Tangkap dan Hajar Pelakor hingga Babak Belur Seorang perempuan menangkap kekasih gelap suaminya dan menelepon sang suami untuk menyaksikannya menghajar sang pelakor.

Istri Tangkap dan Hajar Pelakor hingga Babak Belur

Dalam sebuah video terlihat perempuan itu, menjambak rambut sang selingkuhan. Sementara, gadis yang diyakini sebagai sang kekasih gelap hanya bisa duduk bersimpuh di jalanan.

Sejauh ini tidak diperoleh informasi bagaimana perempuan itu bisa mencari dan menangkap sang kekasih gelap. Namun, perempuan itu sama sekali tak menunjukkan belas kasihan meski puluhan pasang mata menyaksikan aksinya tersebut.

Baca juga: Seorang Wanita Dihajar dan Dipukuli oleh Selingkuhan Suaminya di Depan Umum

“Suamiku, di mana kamu?” kata perempuan itu menelepon suaminya.

Setelah diam beberapa saat, kemungkinan mendengarkan jawaban sang suami, perempuan itu kembali menyahut.

“Datanglah ke sini, saya menangkap selingkuhanmu. Cepat ke sini!” kata dia sambil berteriak.

“Saya berada tak jauh dari Menara Jin Tao,” teriak perempuan itu sebelum menutup teleponnya.

Insiden langka itu terjadi di sebuah ruas jalan di wilayah Luannan, kota Tangshan, provinsi Hebei pada akhir bulan lalu. Setelah selesai menelepon sang suami, perempuan itu kemudian mengalihkan pandangan kepada si kekasih gelap dan mulai menampar wajahnya.

“Katakan kepada semua orang di sini siapa kamu. Katakan kepada mereka, kamu itu perempuan simpanan. Katakan!” kata si perempuan penuh amarah.

Sambil menangis, perempuan yang dijambak rambutnya itu kemudian memenuhi perintah tersebut.

“Saya perempuan simpanan,” ujarnya lirih.

Dia ini perempuan simpanan. Dia perusak rumah tangga orang. Sudah tiga tahun dia berselingkuh dengan suami saya,” ujar perempuan itu kepada warga yang berkerumun.

Baca juga: Video Istri Amuk Suami dan Pelakor

Si Pelakor Memohon Maaf

Si pelakor kemudian memegang kaki perempuan itu dan memohon maaf. Namun, tangisan dan permohonannya sama sekali tak digubris. Sejumlah warga yang berkerumun terdengar tertawa mendengarkan penjelasan perempuan itu dan di sanalah video ini berakhir.

Tidak diperoleh informasi apakah suami perempuan itu datang sesuai yang diminta dan belum ada informasi soal kelanjutan masalah tersebut. Sesuai undang-undang di China, perzinahan dianggap sebagai perbuatan kriminal.

Namun, sebagian besar kasus perselingkuhan berujung dengan aksi “main hakim sendiri” seperti ini.

Simak videonya di bawah ini! [Sumber]

Situs poker online Indonesia

Leave a Reply