Blak-Blakan, Janda Berusia 47 Tahun Ini Ngaku Sudah Kencani 100 Lebih Pria Beristri

Jagad News – Gweneth Lee seorang janda kaya berusia 47 tahun mengaku telah mengencani lebih dari 100 pria beristri. Hal itu dilakukannya hanya demi kesenangan.

Gweneth mulai mengencani pria pasca ditinggal mati suaminya 10 tahun lalu akibat penyakit kanker. Sejak saat itu dirinya mulai aktif di situs kencan.

wanita yang berprofesi sebagao konsultan keuangan ini menceritakan pengakuannya tanpa ada rasa bersalah. Bahkan ia mengatakan kalau setengah dari istri-istri pria yang dikencaninya mengetahui perbuatan tersebut dan mereka memilih untuk ‘menutup mata’.

Baca juga: Waspada! Tidak Berhubungan Intim Seminggu, Ini Dampak Negatifnya

Dia juga mengatakan, hubungan seks yang dilakukannya dengan pria bersuami agar kehidupan keluarganya bahagia. Pasalnya menurut dia, mengajak pria berselingkuh lebih baik, daripada keluarga yang berakhir dengan perceraian.

“Saya tahu banyak orang akan mengutuk apa yang saya lakukan. Tapi saya benar-benar tidak memiliki penyesalan karena jujur ​​saya percaya bahwa saya membantu menjaga banyak pasangan tetap bersama-sama. Begitu banyak perkawinan di Inggris sedang dalam krisis, terutama pasangan tertentu di usia paruh baya yang telah memiliki anak-anak,” katanya, seperti dikutip dari Daily Mail.

Mantan model di London Barat itu menambahkan, hingga saat ini dirinya telah mengencani lebih dari 100 pria dan tak sedikit diantaranya yang berprofesi sebagai eksekutif.

“Saya senang untuk pergi jika hubungan itu istimewa bagi saya dan saya telah bersama dengan beberapa pria untuk waktu yang lama,” ungkapnya.

Baca juga: Sempat Viral, Gadis Oplas Agar Mirip Angelina Jolie Ternyata Palsu

Sebagai orang yang melakukan tindakannya karena kesenangan, dirinya mengaku ada beberapa pria yang menjalin hubungan dengan dirinya dalam waktu yang lama.

“Saya adalah orang bebas dan kadang mengencani lebih dari satu orang pada saat bersamaan. Mereka tidak keberatan, buat saya bebas dan mereka membutuhkan saya,” tutupnya.

Leave a Reply