Dapat Kabar Menang Lotere Rp 169 Miliar, Pria Ini Malah Tutup Telepon

JagadNews – Seorang pria Australia nyaris kehilangan hadiah sebesar $ 16 juta dolar Australia alias Rp 169 miliar, karena menutup telepon saat diberitahu oleh pejabat kantor undian berhadiah setempat yang ingin memberitahu soal kemenangannya.

Menurut Sidney Morning Herald, Kamis 20 Juli 2017, semula pejabat kantor undian dari Oz Lotery menelepon pria yang tak disebutkan namanya itu untuk mewartakan bahwa pria itu adalah satu dari tiga pemenang lotere dengan hadiah jakpot keseluruhan sebesar $ 50 juta dolar Australia.

Baca juga: Rejeki Gak Kemana, Pria Ini Nyaris Buang Hadiah Rp 9,3 M

Tapi reaksi pria itu mengejutkan pejabat tersebut. Alih-alih bersyukur, pria itu malah membanting telepon dan memutus hubungan. Untunglah, setelah ditelepon kembali, pria itu mau mengangkat dan mendengarkan.

“Apakah Anda serius? Jika Anda bercanda pasti saya tidak akan percaya,” katanya ke pejabat Oz Lotery itu.

“Anda telah merubah seluruh hidup saya,” kata pria itu. “Sungguh menakjubkan bukan?”

gula77.com

“Ketika Anda menelepon tadi sebelumnya saya berpikir itu agak aneh,” terang pria itu. Ia pun kemudian memutuskan untuk memeriksa tiket loterenya. Dan baru sadar nomer dia memang keluar sebagai pemenang.

Seharusnya Menang Lotere Rp 169 Miliar, tapi belum rejeki

Ia juga mengaku reaksi awalnya saat membanting telepon karena dia kaget luar biasa. Meski begitu dia memang punya harapan pada hari itu untuk memenangkan hadiah $ 16 juta dolar Australia. “Sebelumnya pada hari ini saya berpikir saya akan menang,” katanya. Itu dia rasakan saat dia mengemudi mobil.

Baca juga: Pria Pengangguran Menang Lotere Rp 492 Miliar

Dan ketida dia dinyatakan benar-benar menang, dia shok. “Saya hampir tak percaya,” ujarnya.

Dua pemenang lotere lainnya adalah pria dari Australia barat dan seorang wanita dari Queensland. Reaksi keduanya juga sama-sama ekstrem. Bahkan, si wanita sempat menjerit “selama beberapa menit” saat mendengar kabar tersebut.

“Ya Tuhan, Anda sudah menghentikan detak jantung saya. Saya butuh jantung baru!,” kata wanita itu. “Saya juga tidak sabar untuk memberitahu suami saya!” [spb]

Leave a Reply