Miris, Korban Tabrak Lari Di Biarkan

Chinna mungkin memang adalah negara dengan penduduk yang besar, namun tidak mencerminkan sikap keprimanusiaannya. Kepedulian antara satu dengan lainnya bisa di katakan dalam kondisi yang sangat gawat darurat. Hal ini bisa kita lihat dari berbagai insiden sebut saja salah satunya yang baru terjadi dan menghebohkan dunia maya.

Seorang pengendara motor yang di tabrak lari, dalam kondisi sekarat berbaring ditengah jalan. Ironisnya, masyarakat yang lalu-lalang tidak menghiraukannya bahkan mobil, bus, sepeda dan pejalan kaki hanya memelankan kendaraan ketika melewati korban tabrak lari tersebut.

Berdasarkan keterangan dari polisi setempat, seseorang baru melaporkan adanya insiden tabrak lari tersebut sekitar enam menit usai kejadian. Dalam selang waktu tersebut di perikirakan sudah ada puluhan bahkan ratusan pengendara yang berlalu-lalang.

Sementara itu pelaku yang mengendarai mobil tersebut akhirnya di tangkap. Hukumannya juga tergolong sangat ringan yaitu  dimana dia di denda sebesar USD 308 atau sekitar 4,1 juta dan kurungan tahanan selama 15 hari.

Berikut cuplikan cctv yang terekam sewaktu kejadian tabrak lari tersebut

game poker online indonesia

Leave a Reply