Penistaan Pejuang, Model Iklan HUT RI Ini Mempertontonkan Pahanya

JagadNews – Foto seorang model dibalut kain merah putih terpampang di papan reklame milik sebuah perusahaan keramik. Yang membuat miris, -maaf- model di iklan ucapan Dirgahayu Republik Indonesia itu memperlihatkan pahanya.

Pengamatan yang dilakukan pada Sabtu (12/8/2017) di lokasi iklan di Jalan Panglima Sudirman, Surabaya, papak iklan berukuran besar itu memperlihatkan seorang model wanita yang dibalut dengan busana warna merah dan putih.

Kedua tangan model terlihat memegang bendera merah putih berukuran kecil. Sayangnya, paha kiri sang model terlihat mengintip.

agen poker online terpercaya indonesia
Agen situs poker online, DominoQQ, BandarQ Terpercaya Indonesia

Iklan milik perusahaan Platinum ini pun mendapat reaksi keras dari warga. Mereka menganggap, iklan ucapan untuk memperingati HUT RI ke-72 itu dianggap tidak pantas.

“Tidak sopan. Apalagi itu iklan ucapan untuk HUT RI,” ujar Nyonya Ummu, warga Sukomanunggal, mengomentari iklan tersebut.

Ini termasuk penistaan terhadap para pejuang tanah air, dimana mempertahankan NKRI dengan semangat, darah, dan air mata mereka” tegasnya.

Wanita yang berprofesi sebagai guru SD ini juga meminta agar petugas Satpol PP untuk menurunkan iklan tersebut karena mengadung unsur asusila (memperlihatkan paha). “Kalau dilihat anak-anak bagaimana? Kan tidak mendidik,” tegas ibu yang mempunyai satu anak ini.

Leave a Reply