Pesta Homo Digerebek, Kartika Putri: Pantesan Aku Jomblo, Mereka Lebih Suka Sesama

JagadNews – Kasus penggerebekan ratusan pria yang menyelenggarakan pesta kaum homo seksual di Jakarta Utara beberapa waktu lalu, tidak luput dari perhatian Kartika Putri (26).

Bahkan, hal itu menjadi candaan Kartika Putri saat berada di lokasi syuting. “Jadi becandaan sih di lokasi syuting. Tahunya dari pemain juga,” ujarnya saat ditemui di acara ‘Program Ramadan Trans TV’ di The Hook, Jakarta Selatan, Selasa (23/5/2017)

Pemain film ‘Nenek Gayung’ tersebut mengklaim dirinya yang masih menjomblo karena banyaknya pria yang suka dengan sesama jenis.

Komentar Kartika ketika Pesta Homo Digerebek

Candaan tersebut dilontarkannya saat berada di lokasi syuting bersama dengan Ariel Tatum. “Aku becandain ke Ariel, ‘ril, pantes ya aku jomblo. Laki kan dikit, terus ada lagi kasus begini. Pantesan aku jomblo, mereka lebih suka sesama hahahaha’. Becandaan aja sih, makin susah deh nyari (laki),” ungkapnya.

Kartika mengaku, dirinya sangat kaget dengan peristiwa penggerebekan tersebut. Bahkan wanita kelahiran Palembang itu mengungkapkan kejadian tersebut secara tidak langsung memiliki dampak terhadap dirinya dan kaum perempuan lainnya.

“Syok lah mas, kita kan perempuan. Itu kan kayak nasibnya gimana gitu,” kata ibu satu orang anak tersebut.

Kabar mengenai adanya tempat fitnes yang dijadikan lokasi kumpul pria sesama jenis memang sudah didengar Kartika. Hanya saja, Kartika tidak menyangka apabila pria yang memiliki orientasi seks menyimpang itu jumlahnya sangat banyak.

“Pernah selentingan kalau fitnes tuh A B C D E F, sempet denger sih. Apalagi lingkungan kita, cuma nggak nyangka aja sampai ada ratusan orang yang kumpul jadi satu gitu. Kita juga speechless gitu. Unbelievable,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan