[Video] Pria Pertaruhkan Nyawa Terobos Kebakaran Hebat untuk Selamatkan Kelinci Liar

Jagad News – Seorang pria nekat mempertaruhkan nyawanya demi menyelamatkan seekor kelinci liar dari kebakaran hutan di pinggir jalan raya. Menurut New York Daily News, 8 Desember 2017, pria itu terlihat melompat di sisi jalan sebelum beraksi menyelamatkan seekor kelinci yang terperangkap dalam kebakaran hebat yang melanda California Selatan.

Cuplikan video yang disiarkan oleh KABC menunjukkan pria tak dikenal itu mengenakan kaos berkerudung. Ia terlihat melompat-lompat, karena berada dalam keadaan tertekan di pinggir jalan raya negara bagian Ventura County.

Baca juga: Sadis! Seorang Wanita Dihajar dan Dipukuli oleh Selingkuhan Suaminya di Depan Umum

Kebakaran itu telah melalap 90.000 hektar lahan sejak Kamis pagi kemarin. Setelah mengangkat kedua tangannya ke kepalanya berulang kali, pria itu terlihat mengejar kelinci liar itu. Ia kemudian memungut serta memegangnya di dalam pelukannya.

Tidak jelas apa yang terjadi selanjutnya pada kelinci dan pria penyelamat itu. Pria itu sendiri menolak untuk diwawancarai oleh KABC, namun di dunia maya dia langsung dipuji sebagai pahlawan.

Tindakan berani pria itu terjadi saat ribuan penduduk di daerah utara Los Angeles telah dipaksa mengungsi, karena kebakaran besar itu juga telah membakar rumah-rumah di dekat museum seni Getty Center di kota tersebut.

Menurut Dinas Pemadam Kebakaran California, kebakaran semakin sulit dikendalikan karena bersamaan dengan hembusan angin kuat yang mencapai kecepatan 90 km per jam.

Baca juga: Presiden Mesir pada Trump: Jangan Macam-macam Soal Yerusalem!

Dinas Pemadam California mengatakan, ada bahaya dari kebakaran yang baru mulai merambat pada hari Kamis pagi lalu. Kebakaran itu memiliki potensi “ekstrem” untuk penghancuran lebih cepat.

Lihat video saat pria itu mengabaikan keselamatan nyawanya demi menyelamatkan seekor kelinci liar itu di sini:

Leave a Reply