Seorang Pria Ditembak Kepalanya Gara-gara Tak Pandai Oral Seks

Berita Unik – Seorang pemijat wanita menembak seorang pria di bagian kepala dua kali karena pria itu tidak pandai melakukan oral seks. Wanita itu adalah Marissa Wallen, 21 tahun. Ia diduga menyerang pria 36 tahun di rumahnya di Washington State saat melakukan aktivitas seksual tersebut.

Tak hanya membunuh, seperti dikutip dari Metro, Kamis, 23 November 2017, wanita itu juga dituduh mencuri dompet dan kemudian kabur membiarkan pria itu mati. Wallen menembak korban setelah dia merasa frustrasi dengan teknik oral seks pria itu yang dinilainya buruk.

Korban ditemukan di rumahnya tiga hari kemudian dengan darah yang telah mengering di kepalanya. Pria itu ternyata masih hidup namun tidak responsif. Dia kemudian dibawa ke rumah sakit dengan dua peluru ditemukan di kepalanya.

Baca juga: Dua Polisi New York Perkosa Gadis 18 Tahun dengan Tangan Diborgol

Tidak dijelaskan lebih rinci tentang kondisi korban, namun pemijat wanita tersebut telah ditahan polisi.

Kamera keamanan dari rumah korban menunjukkan saat Wallen terburu-buru untuk keluar dari rumah tersebut dengan sejumlah barang yang menjadi barang bukti.

Wanita itu dituduh telah menggunakan lebih dari $ 10.000 atau senilai Rp 135 juta dari kartu kredit pria tersebut. Menurut Mark Barnum, yang tinggal di sebelah rumah pria itu. dia mendengar suara tembakan dua kali tetapi tidak mengetahui ada kejadian apa.

“Saya tertegun saat detektif pertama datang ke rumah kami. Dia bilang tetanggamu tertembak dua kali di kepala,” katanya.

“Kudengar bunyi dua atau tiga tembakan dari dinding. Itu sangat jangal karena kita biasanya tidak mendengar apapun,” tambahnya.

Baca juga: Para Pemuda Beraksi Tak Senonoh, Bergiliran Lecehkan Penari di Acara Amal Gunung Agung

Wallen akhirnya ditangkap setelah 13 surat perintah penagkapan beredar untuknya. Dia harus membayar uang jaminan sebesar $ 1 juta atau sekitar 13,5 Miliar. Seorang wanita bernama Jenner Matthews ikut terseret kasus ini karena menjadi penadah uang yang dikirimkan oleh Wallen dari rekening korban.

Leave a Reply