Setelah United Airlines, Kini American Airline Memberikan Perlakuan Buruk Pada Penumpang

Jagadnews РDunia penerbangan Amerika kini menjadi sorotan dunia, Beberapa waktu yang lalu, kru pesawat United Airline mneyeret seorang penumpang Vietnam Р Amerika secara tidak sopan, hingga menyebabkan luka luka terjadi pada wajah penumpang tersebut. Hal ini di karenakan penumpang yang dikenal sebagai seorang Dokter bernama Dao menolak untuk memberikan tempat duduknya.

Nah baru saja terjadi hal yang sangat mengganggu, bukannya belajar dari maskapai penerbangan United Airlines, Maskapai American Airlines ternyata juga memiliki pelayanan yang tak kalah buruk. Sebuah video yang di ungguh oleh salah seorang penumpang bernama Surain Adyanthaya beredar di media sosial, video dengan durasi 1 menit ini memperlihatkan seorang ibu beranak kembar di pukuli salah seorang pegawai American Airlines dengan menggunakan kereta bayi.

Wanita tersebut tampak menangis, sedangkan sejumlah penumpang dan kru terlibat adu mulut. Sebelumnya, wanita itu mengeluarkan seluruh emosinya dan meminta kereta bayinya untuk dikembalikan. Namun, sejumlah kru malah memarahinya, entah apa alasan mereka hingga memaksa mengeluarkan kereta di mana masih terdapat salah satu dari anaknya.

Pertengkaran ini mendorong seorang pria untuk membelanya. Dia meminta nama¬†kru yang mengambil barang wanita tersebut. “Bila Anda melakukan itu ke saya, maka saya akan menghajar anda.”

Bukannya meredah dan meminta maaf , kru tersebut malah menantang balik penumpang tersebut.

“Ayo pukul saya, ayo lakukan sekarang juga, anda tidak tahu cerita yang sebenarnya.” teriaknya.

Teriakan tersebut memancing emosi para penumpang lainnya. Lelaki yang semula kembali ke bangkunya berdiri kembali dan langsung berhadapan dengan pegawai tersebut. “Saya tidak peduli apa ceritanya, anda tidak boleh menyakiti bayi.” balasnya.

Sesaat setelah video ini menjadi viral di media sosial, maskapai American Airlines langsung menyampaikan permohonan maaf. Para pegawai yang terlibat dalam pertengkaran tersebut di bebastugaskan selama proses investigasi berlangsung.

Berikut cuplikan video nya.

Leave a Reply