Vicky Prasetyo Mencalonkan Wali Kota Bekasi, Modalnya Cinta dan Kasih

JagadNews – Ada sebuah tujuan yang ingin dicapai oleh komedian Vicky Prasetyo yang berniat maju sebagai calon wali kota Bekasi pada 2018 mendatang.

“Sejauh ini perkembangan bangunan sudah mulai bagus. Cuma, saya ingin membangun Bekasi dengan cinta dan kasih sayang,” kata Vicky saat dihubungi Kompas.com, Sabtu (3/6/2017).

“Karena apapun berbicara tentang pendidikan pasti ada ahlinya. Bicara kesehatan pasti semua ada ahlinya untuk membedah menjadi lebih bagus dan maju. Tapi cinta dan kasih sayang, itu modal awal untuk kita menjadi moralitas yang baik,” lanjut dia.

Terkait majunya Vicky sebagai wali kota Bekasi memang belum dipastikan. Menurut dia, masih banyak kemungkinan, entah menjadi wali kota atau malah menjadi wakil wali kota.

“Sampai saat ini kondisinya masih maksimal jadi wali kota. Tapi, enggak tahu ke depannya seperti apa, lihat kondisinya. Apapun bisa terjadi,” kata dia.

Sejauh ini Vicky sudah mendapat dukungan dari tokoh-tokoh nasional dan lokal. Selain itu berbagai komunitas, organisasi, dan masyarakat Bekasi.

gula77.com

Bahkan, Vicky mengklaim sudah ada dua partai politik yang intens berkomunikasi dengan pihaknya, untuk mendukungnya maju sebagai calon wali kota.

Lantas apakah dirinya sudah mengantongi nama pasangannya pada pemilihan Kota Bekasi?

“Ya, nanti Insya Allah dalam waktu beberapa hari ke depan akan saya umumkan kok (pasangan). Sekarang masih proses sama tim,” ujarnya.

“Kami belum bisa pastiin siapa dan bagaimana. Kita lihat aja gimana ke depannya,” jawab Vicky saat ditanyai dari kalangan mana saja kandidat pasangannya.

Menurut Vicky, saat ini dirinya dan tim sedang membangun sosialisasi sampai pekan depan. Jika tidak ada aral melintang, Vicky mengaku dalam waktu dekat akan mendeklarasikan diri.

Tinggalkan Balasan