[Video] Detik-detik Kiper Persela Berbentuan di Lapangan hingga Akhirnya Meninggal Dunia

Jagad News – Kiper Persela Lamongan Choirul Huda dikabarkan meninggal dunia setelah menjalani perawatan di RSUD dr Soegiri, Lamongan, Minggu (15/10/2017) sore.

Hal itu dipastikan Pelatih Persela, Aji Santoso, saat dikonfirmasi lewat sambungan telepon, dan disiarkan langsung di TV One. Sebelumnya Choirul Huda mengalami insiden tabrakan saat berlaga melawan Semen Padang.

Choirul Huda pun harus mengakhiri laga lebih cepat pada menit ke-45. Ketika itu Choirul Huda coba menghalau serangan lawan dengan mengamankan bola, namun berakibat benturan.

Kiper senior ini bertabrakan dengan rekan setimnya, Ramon Rodrigues dan penyerang Semen Padang, Marcel Sacramento. Setelah insiden itu, Huda tak bisa bangun alias pingsan.

Baca juga: Dipermalukan Indonesia 9-0, Kiper Filipina Menangis Saat Diusir Wasit

Tim medis langsung gerak cepat masuk ke lapangan menempatkan Huda di tandu lalu di bawa keluar lapangan. Huda kemudian diberikan alat bantu pernapasan dari tabung oksigen.

Lalu, pemain yang membela Persela Lamongan sejak 1999 ini dibawa dengan mobil ambulans untuk dibawa ke rumah sakit. Namun setelah menjalani perawatan nyawanya tak tertolong.

Simak videonya di bawah ini!

Kiper Persela Berbentuan di Lapangan hingga Akhirnya Meninggal Dunia

agen casino online Indonesia

[Tribunnews]

Tinggalkan Balasan