Anak Merengek Minta HP, Bapak Nekat Mencuri dan Babak Belur Dihajar Massa

JagadNews – Seorang bapak di Cinere babak belur dihajar massa lantaran ketahuan mencuri HP dari dalam rumah warga di Jalan Grogol Sebrang Grogol, Limo Kota Depok, Selasa (9/5) pagi. Pelaku mencuri lantaran sang anak merongrong ingin dibeliin HP.+

Babak Belur Dihajar Massa

Tersangka AK,22, warga Kekupu Pasir Putih, Sawangan, hanya bisa tertunduk dengan wajah malu sambil menahan rasa sakit akibat babak belur dihajar massa dibawa masyarakat bersama anggota ke penjara Polsek Limo.

Pengakuan bapak dua anak ini mencuri HP hanya untuk dipakai bersama anak.Buruh serabutan ini telah menganggur lima bulan gelap mata hanya ingin memenuhi permintaan sang anak untuk memiliki HP dengan cara mencuri.

Pengakuan tersangka

“Anak saya yang paling gede masih duduk di bangku SD ingin dibeliin HP. Udah lima bulan menganggur sepi proyek bangunan tidak punya uang dan akhirnya mencuri hanya untuk membuat bahagia anak mendapatkan HP,”ujarnya di depan penyidik didampingi Kanit Reskrim Polsek Limo Iptu Wasgiyono di ruang kerjanya, Selasa (9/5/2017).

Tersangka AK yang hanya mengecap bangku pendidikan SD ini mengaku menyesal dan khilaf atas perbuatan yang dilakukannya. “Saya melakukan semua untuk anak. Tidak mau melihat anak-anak susah juga,”paparnya.

Kapolsek Limo Kompol Imran Gultom mengatakan aksi AK mencuri HP di dalam rumah kepergok oleh pemilik rumah Tinah Apriliani,28, saat kejadian.

“Korban meliat pelaku keluar dari pintu belakang rumah, diteriakin maling pelaku kabur. Pelaku ditangkap setelah masuk ke jalan buntu dan telah dikepung warga,”ungkapnya.

Mantan Kanit Krimsus dan Krimum Polda Metro Jaya ini menambahkan mendekati bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri trend kriminalitas ada peningkatan. Untuk itu upaya prepentif dengan melakukan patroli dan pamswakarsa di lingkungan melaksanakan siskamling.

“Pelaku kita kenakan pasal 363 KUHP dengan pencurian pemberatan ancaman lima tahun. Barang bukti yang disita sebuah hp,”tutupnya.

agen casino online terpercaya

Leave a Reply