Dibelakang 2 Bandar Narkoba yang Ditembak Mati Ternyata Ada Oknum Polisi

JagadNews – Kapolda Sumatera Utara, Irjend Paulus Waterpauw benar-benar kesal setelah mengetahui bawahannya yang bertugas di Satuan Polisi Air Polres Serdang Bedagai, Aiptu Suherianto terlibat jaringan sindikat narkoba internasional. Kata Paulus, harusnya Suherianto sudah mati karena perbuatannya itu.

Bandar Narkoba yang Ditembak Mati Ternyata Ada Oknum Polisi

“Pada prinsipnya, yang melakukan pelanggaran seperti ini tidak segan-segan kami tindak tegas. Harusnya, sudah lewat (mati) kawan ini (Aiptu Suherianto). Karena kan kita semua tidak tahu siapa mereka,” kata Paulus, Sabtu (15/7/2017) malam.

Ia mengatakan, dirinya akan memerintahkan Kabid Propam untuk mengusut kasus ini. Bahkan, Paulus akan mendalami apakah ada dugaan keterlibatan anggota lainnya.

gula77.com

idrkasino.com

“Bahkan, jika satuan di atasnya terlibat, pasti saya tindak tegas,” ungkap Paulus. Dalam interogasi singkat yang dilakukan Paulus, Suherianto mengaku sudah enam bulan mengendalikan peredaran sabu via jalur pantai.

Suherianto terlibat langsung dan membantu para gembong memasok sabu asal Malaysia ke Sumatera Utara. Adapun untuk mengelabui petugas lainnya, Suherianto dan para bandar menggunakan kapal-kapal tradisional di perairan Sumatera Utara.

“Dalam rangka mengatasi dan mengeleminir masuknya barang ini lagi ke Sumatera Utara, maka tiap pantai akan kami perketat pengawasannya. Ada sebuah harapan, pemerintah juga ikut membantu mengawasinya,” ungkap Paulus. [tn]

Situs poker online Indonesia

Leave a Reply