Layanan Hotel Paling Aneh, Foto Telanjang Lalu Dilukis

Jagadnews – Pihak hotel saling berlomba untuk memberikan pengalaman menginap bagi tamunya. Namun di Australia, ada hotel yang menawarkan jasa lukis telanjang via foto.

Lewat kampanye terbaru pihak Art Series Hotel Group bertajuk ‘No Robe’ atau tanpa pakaian, jejaring hotel itu punya tawaran tak biasa bagi tamunya.

Dilansir dari situs resmi Art Series Hotels Australia, Rabu (3/5/2017), tamu hotel pun bisa memberikan foto bugilnya pada pihak hotel untuk kemudian dilukis oleh seniman. Tawaran yang aneh memang.

Secara teknis, pihak hotel akan memberikan sebuah tablet elektronik di setiap kamar. Tamu yang ingin dilukis pun diperbolehkan untuk memotret diri mereka dalam keadaan telanjang, barulah dikirim ke pihak hotel.

Kemudian pihak hotel akan meneruskan foto ke pelukis, dimana hasil lukisan itu akan diantarkan kembali ke kamar sang tamu. Setelah lukisan jadi, foto telanjang sang tamu pun akan dihapus untuk selamanya.

“Ini sedikit menyenangkan, hal tak biasa untuk dilakukan saat wekeend dengan perempuan atau diri Anda sendiri, jika Anda berani,” ujar salah satu tamu hotel, Adrienne Nicholls seperti diberitakan Adelaide Now.

Walau tawarannya cukup tak biasa, nyatanya ada saja tamu hotel yang berani dan cukup narsis untuk melakukannya. Ya, tapi tidak setiap hari juga orang bisa mendapat privilege untuk dilukis bugil oleh seorang seniman layaknya di abad pertengahan.

“Kampanye tanpa pakaian mengembalikan kita pada sejarah tentang seni telanjang dan ekspresi diri sendiri,” terang Chief Executive Art Series Hotels, Will Deague.

Paket menginap No Robe itu pun ditawarkan sekaligus dengan paket menginap hotel seharga USD 229/malam atau sekitar Rp 3 juta. Tawaran itu pun hanya ada di hotel-hotel Art Series Hotels Australia dari 1 Mei hingga 15 Juni 2017.

Bagaimana menurut kalian Layanan hotel paling aneh ini, foto telanjang lalu di lukis. Wow ini mungkin akan menjadi pengalaman yang paling manis diwaktu anda berlibur, Berani?

Situs poker online Indonesia

Leave a Reply