Siapa Sosok Kak Emma Dalam Chatt Mesum Firza

Imam Besar FPI, Habib Rizieq Syihab masih terjerat dalam kasus chatt mesum dengan Firza Husein. Dalam chatt tersebut Firza mencurahkan isi hatinya pada sosok yang di kenal dengan sebutan Kak Emma. Lantas siapa Kak Emma yang berulang kali di sebut Firza dalam chatt mesumnya dengan pemimpin FPI Habib Rizieq tersebut.

Kuasa hukum Firza, Aziz yanuar saat di konfirmasi mengaku hanya mengetahui sedikit soal identitas Kak Emma. Menurut Aziz, antara Firza dan Emma memiliki hubungan cukup baik.

“Temannya mba Firza, istrinya Muchsin. Tinggal di Depok,” katanya

Saat di tanya apakah Muchsin adalah Habib Muchsis Alatas, ketua DPP FPI. Aziz membenarkan hal tersebut. “Ya Muchsin Alatas, tapi sepertinya sudah tak aktif di FPI.” tuturnya.

Wakapolda Metro Jaya, Brigadir Jenderal Polisi Suntana mengatakan Firza dan Kak Emma tidak memenuhi panggilan hari ini. “Kami dengar bahwa Ibu Firza dan Ibu Ema tidak datang hari ini, nanti kita akan berikan panggilan kedua,” kata Suntana di Mapolda Metro Jaya.

Sebelumnya, Firza menegaskan bukan orang dalam chat bernada porno diduga bersama pimpinan FPI Rizieq Syihab. Firza juga menegaskan foto-foto vulgar dalam chat tersebut adalah bukan dirinya.

Baca juga : Soal chatt mesum, Polisi akan periksa Habib Rizieq

“Viral yang beredar itu kita bantah. Karena yang bersangkutan itu tidak pernah mengirim gambar. Jangankan upload, mengirim aja tidak pernah. Terus foto-foto yang beredar juga dibantah oleh beliau,” kata Kuasa Hukum Firza Husein, Azis Zanuar

Rizieq sendiri sudah membantah kebenaran rekaman percakapan dirinya dengan Firza. Menurutnya, rekaman tersebut merupakan fitnah. “Rekaman fitnah yang mengatasnamakan Firza dan saya itu adalah fitnah,” tegasnya di Mapolda Metro Jaya, Rabu (1/2).

Menurut Rizieq, Firza juga telah membantah atas hal tersebut melalui pengacaranya, Yakub Arupalaka. “Di mana Firza menolak ada rekaman foto suara. Beliau menolak dan tidak tahu sama sekali,” tandasnya

Situs poker online Indonesia

Leave a Reply