Situs Telkomsel Di Retas, Inilah Penyebabnya

Jagadnews – Pagi ini, situs utama Telkomsel di retas oleh hacker. Dalam aksinya tersebut, Si Hacker melakukan curhat lantaran kesal dengan tarif inernet yang di sediakan operator tersebut.

Bahkan dalam aksinya tersebut hacker membubuhi dengan kata kata kasar dan merubah nama situs tersebut dengan sebutan yang tidak pantas.

“Murahin harga KUOTA INTERNET” tulis peretas dengan membubuhi kata kata kotor.

Peretas juga menuliskan telkomsel terlalu mahal menjual paket internet, dimana hal tersebut dianggap tak sesuai dengan kondisi masyarakat negeri ini yang berada dalam keadaan sulit.

“Lu jadi operator kagak usah mahal-mahal. Pegimana bangsa Endonesia mau maju kalau internet aja mahal. Makan aja susah, apalagi beli kuota internet. Gue kagak butuh HOOQ,VIU, iming-iming kuota musica ame video lu. Gue cuma butuh KUOTA INTERNET. TITIK.” Seperti itulah pesan yang tertulis dari peretas itu.

Bandingan harga Operator Internet Indonesia

Di lihat dari harga pasar yang beredar saat ini, Telkomsel adalah salah satu operator layanan yang memiliki pelanggan setia. Dengan jaminan jaringan yang kuat dan merata di seluruh Indonesia, Bisa di bilang TElkomsel mematok harga yang sangat tinggi untuk kuota internet. Berikut kita bandingkan dengan operator XL, dan Indosat.

Harga Paket Internet XL

XL memiliki paket layanan 4G yakni Paket Combo XTRA dan HotRod Xtra.

Combo XTRA di banderol dengan harga Rp 59.000  dengan sistem paket reguler kuota 2GB, kuota 4 GB untuk 4G, telepon 20 menit serta kuota Youtube 2 GB. Dan harga tertinggi untuk paket ini adalah Rp 239.000 dengan kuota 4G nya adalah 28 GB.

SEdangkan untuk paket HotRod XTRA, di mulai dengan harga 39.000 hingga 239.000 dengan paket telepong yang panjang.

Harga Paket Internet Indosat

Indosat menggusung program Indosat Ooredoo memiliki paket freedom combo. Paket 4G dalam sistem ini di bagi lagi menjadi 4 pilihan yaitu Freedom Combo M, L, XL, dan XXL. Paket tersebut adalah paket yang sangat ekonomis di mulai dari harga Rp 59.000 hingga 199.000 dengan masing masing paket di mulai dari 7GB hingga 37Gb. Paket tersebut terdiri dari paket kuota yang hanya bisa di akses oleh jaringan 4 G dipisah dengan paket yang 3G

Harga Paket Internet Telkomsel

Di bandingkan dengan kedua operator pesaingnya, Telkomsel memiliki harga yang relatif jauh lebih tinggi. Paket paketnya diantara lain adalah Gigamax untuk Simpati, Paket Basic, Paket Combo dan Paket Flash 4G LTE.

Paket Gigamax termurah di muali dari Rp 49.000 hingga Rp 299.000 Dengan masing masing paket memberikan kuota dari 100MB hingga 5GB. Dalam paket tersebut Telkomsel membonceng program HOOQ/VIU untuk layanan video

Untuk paket Basic hanya berisi 2 GB dengan harga Rp 80.000. Paket Basic ini juga di usung Kartu AS dan Loop dengan harga Rp 60.000 dengan paket 1,3 GB. Semua paket ini termasuk gratis Package Movie.

Ada juga paket Combo yang berisi 3,5 GB untuk simpat dengan banderol harga Rp 150.000. Paket ini juga ada di kartu AS dan Loop dengan kuota 1,8 GB yang memiliki harga Rp 100.000.

Terakhir untuk paket LTE nya di mulai dari harga Rp 65rb hingga 450rb dengan kuota 4 GB hingga 14 GB.

Nah dari list harga di atas kita dapat asumsikan Telkomsel memiliki paket dengan harga yang mahal bila di bandingkan dengan paket yang diberikan operator lain.

Situs Poker Online Terpercaya

Leave a Reply