Soal Ormas Anti Pancasila, Menteri Agama: Harus Secepatnya Dibubarkan, Ini Bukan Arab!

JagadNews –  Organisasi masyarakat(Ormas) yang menolak ideologi Pancasila harus dibubarkan secepatnya lantaran dapat membahayakan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Ormas anti Pancasila harus cepat dibubarkan

Lukman Hakim Saifuddin selaku Menteri Agama menegaskan ormas yang berniat mengubah Pancasila maka itu ormas haram dan harus ditentang serta secepatnya dibubarkan demi keutuhan Indonesia dan seisinya, Minggu(7/5/2017).

“Jadi upaya untuk mengubah dasar hukum kita berbangsa dan bernegara bahwa mengubah Pancasila adalah sesuatu yang kita tentang dan dilarang hidup di tengah-tengah masyarakat,” kata Lukman, Sabtu(6/5/2017) malam.

Ideologi Pancasila merupakan perjuangan para pahlawan lampau mengorbankan jiwa dan raga mereka untuk membuat sebuah pancasila Indonesia. Lambang Garuda merupakan lambang yang dibuat menggunakan darah dan air mata para pejuang lampau. Jadi siapa saja yang berniat untuk menghapuskan ideologi  Pancasila harus segera dibubarkan, karena Indonesia merupakan negara republik bukan negara Arab!. tegasnya.

Lukman menambahkan, ormas-ormas apapun tidak boleh mengajarkan memberi ajaran yang bertentangan dengan ideologi Pancasila.

“Saya pikir kita adalah negara hukum yang dasarnya adalah Pancasila maka organisasi apapun, bergerak di badan apapun apalagi organisasi kemasyarakatan tentu tidak boleh mengajarkan apa yang bertentangan dengan berdasarkan kita berbangsa dan bernegara,” tegasnya.

game poker online indonesia

Leave a Reply